Semua Informasi Tentang Kucing

Berbagi Informasi Semua Tentang Kucing

Senin, 21 November 2016

Makanan Kucing Paling Mahal, Dihargai Rp 150 Juta!

Anda mencari tahu mengenai harga makanan kucing? Ingin lebih tahu harga makanan termahal makanan kucing?

Yap, harga makanan kucing paling mahal dibanderol dengan harga sekitar Rp 150 juta untuk setahun, atau bisa dikatakan Rp 12 juta untuk setiap bulannya.

Sudah pasti untuk banderol harga yang sedemikian mahalnya, hanya cocok bagi kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkannya.

British Banquet
British Banquet, via liputan6.com

Makanan kucing ini bernama British Banquet, yang di dalamnya terkandung caviar Arenkha, salmon Skotlandia, lobster Norfolk hingga kepiting Devon. Inilah makanan kucing yang paling mahal!

Termasuk juga di dalamnya ada seperti asparagus organik, kunyit, hingga quinoa sehingga mampu menjaga kesehatan kucing agar bisa sehat selalu.

Makanan kucing yang bisa dikatakan super-premium ini bahkan sudah diklaim jika tidak mengandung bahan pengawet di dalamnya, pewarna buatan, maupun perisa buatan.

Hal inilah yang membuatnya cukup istimewa, yang mana tak hanya bisa dikonsumsi oleh kucing, namun juga bisa dikonsumsi oleh manusia. Waduh!

Perusahaan Green Pantry memproduksi makanan kucing ini dengan banderol paket harga untuk setiap bulannya British Banquet ini dijual dengan 750 Poundsterling atau sekitar Rp 12 juta. Akan tetapi, tentu harga akan jauh lebih mahal apabila di luar Inggris.

"British Banquet ini dibuat dari bahan-bahan yang terbaik dan hanya ada di Inggris. Tidak mengherankan apabila makanan kucing yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan yang sanggup untuk membeli biasanya adalah kalangan dari selebriti, direksi, duta besar, bos perusahaan dan orang-orang yang ingin mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan yang terbaik bagi kucing milik mereka." ungkap Simon Booth.

Mengingat harganya yang ditawarkan menjulang tinggi, maka makanan kucing ini juga tak diproduksi secara massal. Apabila Anda juga ingin membelinya, maka diharuskan Anda memesannya terlebih dahulu.
Author Profile

About Unknown

Penulis artikel di Web Kucing.

0 Komentar Makanan Kucing Paling Mahal, Dihargai Rp 150 Juta!

Posting Komentar

Back To Top